Home / BERITA DAERAH / SULTENG / DONGGALA / Satgas Covid-19 Donggala Tinjau Destinasi Tanjung Karang

Satgas Covid-19 Donggala Tinjau Destinasi Tanjung Karang

Donggala.Logisnews.net- Satgas yg terdiri dari Kepala BPBD, Perwira Penghubung Kodim 1306 Donggala, Kepala Kesbangpol, Kasatpol PP dan Kabag Tata Pemerintahan melakukan kunjungan mulai pukul 19:00 hingga pukul 20:30 WITA.

Inti dari kegiatan kunjungan ke tempat wisata Tanjung Karang yg berlokasi di Kelurahan Labuan Bajo ini adalah untuk melihat secara langsung Pos Pelayanan Pemeriksaan pengunjung di wisata Tanjung karang.

Disamping itu melakukan peninjauan aktivitas cottage wisata Tanjung Karang.

Kepala BPBD Donggala, Akris Fattah seusai melaksanakan peninjauan tersebut mengatakan bahwa hasil yang didapatkan di pos pemeriksaan terhadap aktivitas keluar masuk wisata Tanjung Karang, telah dilakukan pemeriksaan secara ketat serta  situasi berjalan aman dan terkendali.

Sementara untuk pemeriksaan terhadap aktivitas cottage, banyak kamar yg kosong, kecuali beberapa kamar terisi oleh keluarga pengelola cottage.

Dari hasil ini terlihat bahwa para pengelola wisata di Tanjung Karang telah mengikuti anjuran pemerintah untuk meminimalisir kedatangan pengunjung atau menutup objek wisata Tanjung Karang selama libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Sebelumnya Pemkab Donggala melalui Satgas Covid-19 telah mengeluarkan aturanpenutupan objek wisata di Kabupaten Donggala dari tanggal 24 Desember 2020 sampai tanggal 4 Januari 2021.

Reporter : Jabir/ Biro Donggala

Editor : Burhan Jawachir/Logisnews.net

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *