Home / BERITA DAERAH / SULTENG / Anggota Partai Nasden Donggala Reses di Dampelas

Anggota Partai Nasden Donggala Reses di Dampelas

Donggala.Logisnews.net – Reses Anggota DPRD Kabupaten Donggala periode 2019 – 2024 dari fraksi partai Nasdem, Ruslan, S.Pd. masa sidang ke 3 Tahun sidang 2020 di Desa Ponggerang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, (7/11).

Sebagai perwakilan rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kec. Dampelas, Sojol dan Sojol Utara, Ruslan berupaya terus dalam peningkatan perekonomian masyarakat dari hasil dua item potensi besar, yakni sektor pertanian dan perkebunan.

“Ini harus didukung dengan infrastruktur menuju lokasi pertanian dan perkebunan, sebab akses jalan menuju ke lokasi tersebut menjadi salah satu kendala,” katanya.

Dijelaskan Ruslan, bahwa kegiatan reses merupakan perintah Undang-Undang yang wajib dilaksanakan. Secara prosedur dalam penjaringan aspirasi masyarakat sudah dilakukan hingga ke ranah sidang paripurna.

“Aspirasi masyarakat yang sudah di kemas dan di paripurnakan, selanjutnya kita sodorkan ke Pemkab Donggala. Jadi, hasil atau realisasinya kita menunggu dari pihak Pemkab.” Ungkapnya.

Reses yang dihadiri sebagian masyarakat Dampelas ini berharap usulannya dapat di perhatikan dan direalisasikan, sebab dari pertama reses di tahun 2020 belum ada satupun yang terealisasi khusunya di dapil 4.
“Realisasi secara aspirasi sepertinya memang belum ada, kalau pembangunan anggaran APBN ada,” ungkapnya.

“Kita doakan saja semoga hasil paripurna hasil reses sidang ke 3 ini dapat terealisasi, walaupun tidak secara keseluruhan usulan masyarakat,” pungkaanya.
Penulis : Jabir
Editor : Burhan Jawachir

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *