Home / BERITA DAERAH / SULTENG / PALU / PT Adhi Karya Komitmen Jaga Mutu Pekerjaan Proyek Tanggul Teluk Palu

PT Adhi Karya Komitmen Jaga Mutu Pekerjaan Proyek Tanggul Teluk Palu

Palu.Logisnews.net-PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang menjadi pemenang tunggal pada Proyek Rehabilitasi dan Rekonstruksi Teluk Palu pada Tahun Anggaran 2020 berkomitmen menjaga mutu pekerjaan dengan cara selalu mempedomani RAB proyek dalam setiap pekerjaan. Hal itu dilakukan guna memberikan azas manfaat yang lebih terhadap warga Palu, khususnya warga yang bermukim disekitar bantaran teluk Palu dengan profesi nelayan. Selain itu hasil pekerjaan yang baik dan benar akan menjaga nama baik perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Projek Manager, Adi Sucipto ST.MT pada Logisnews.net mengatakan pihaknya selaku Kontraktor yang mengerjakan Tangguk Teluk Palu dengan Panjang 7 KM selalu berkomitmen untuk menjaga mutu pekerjaan. Olehnya setiap saat selalu memeriksa pekerjaan dilapangan. Jika ditemukan ada pekerjaan yang tidak sesuai, baik material maupun tehnik pekerjaan maka langsung dilakukan tindakan.”Kalau pasangan batunya tidak sesuai aturan, maka dilakukan pembongkaran dan itu sudah dilakukan,”ungkapnya.


Sekarang ini kata Adi seluruh mitra bekerja maksimal dan hasilnya baik. Dan dipastikan bisa selesai tanggungjawabnya masing-masing sebelum akhir masa kontrak. Kemudian dilokasi juga akan ada pembangunan tambatan perahu nelayan. Namun sampai sekarang belum ada hasil perubahan desain.”Kami masih menunggu hasil perubahan desain tambatan perahu.
Penulis : Burhan Jawachir/Logisnews.net

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *