Home / BERITA DAERAH / SULTENG / TOLITOLI / PT Mandava-PT Meriba (KSO) Selesaikan Paket Preservasi Jalan Lingadan-Kota Tolitoli

PT Mandava-PT Meriba (KSO) Selesaikan Paket Preservasi Jalan Lingadan-Kota Tolitoli

Kasatker Apresiasi Rekanan Yang Bekerja Profesional

Palu.Logisnews.net-Dari Sembilan ruas jalan yang mendapatkan penanganan preservasi tahun anggaran 2019 di wilayah kerja Pelaksana Jalan Nasional (PJN) 1, salah satu diantaranya yang mendapat apresiasi adalah pekerjaan dengan ruas Lingadan-Dalam Kota Tolitoli yang dikerjakan oleh PT Mandava Putra Utama-PT Berkat Meriba Jaya (KSO). Managemen kedua perusahaan tersebut mampu menyelesaikan paket yang berbandrol Rp 21.455.651.238,08, sesuai dengan jadwal kontrak.
Kini Proyek yang dibiayai APBN 2019 telah di Provisional Hand Over (PHO) dengan masa pemeliharaan yang sudah ditentukan.
A.Timumun Warga Tolitoli pada Media ini mengungkapkan penilaiannya atas kinerja Kontraktor yang mengerjakan paket Lingadan-Kota Tolitoli bahwa terlepas dari masih adanya kelurangan, tapi patut diapresiasi, sebab mampu menyeledaikan pekerjaanya sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Kontraktor yang baru bergerak dibidang jasa kontruksi jalan dan jembatan sudah mampu menyaingi para kontraktor yang sudah malang melintang didunia konstruksi jalam dan jembatan. Bahkan kata A.Timumun PT Berkat Meriba Jaya-PT Mandava Putra Utama berani memobilisasi AMP kelokasi proyek. Tentu kedua perusahaan tersebut lanjut A.Timumun dengan pertimbangan akan terus berkarya di wilayah Tolitoli dan Buol.”Kalau pekerjaan baik dan tepat waktu, akan menjadi pertimbangan Satker dan PPK mengakomodir kembali pada pekerjaan berikutnya,”ujarnya.


Bigbos PT Berkat Meriba Jaya Recky Wentinusa yang dihubungi via WA membenarkan jika pekerjaan preservasi jalan Lingadan-Dalam Kota Tolitoli telah selesai dikerjakan. Walaun ada keterlambatan sehingga dilakukan denda, tapi sekarang sudah diselesaikan, trrmaduk merapikan ruas-ruas yang lalu belum tertangani baik.
Kepala Satuan Kerja PJN 1 Dr Andri Irfan Rifai, ST MT mengatakan kita senang kalau ada kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu; karena kami pun bagian dari pembinaan jasa konstruksi. Pun sebaliknya kalau ada kontraktor yang belum bekerja dengan baik, tentu mesti mendorong mereka untuk memperbaiki kinerja.
Penulis : Burhan Jawachir

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *