Home / BERITA DAERAH / SULBAR / Abdullah Rasyid Bertekad Majukan Pasangkayu

Abdullah Rasyid Bertekad Majukan Pasangkayu

Tiga Partai Sudah Dipinangnya
Pasangkayu.Logisnews.net – Bakal Calon Bupati Pasangkayu (Mamuju Utara Dulu-red) Abdullah Rasyid telah mengembalikan berkas berupa formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasangkayu kepada Tiga Partai Politik, masing-masing Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dan Nasdem. Demikian juga dilakukan Bakal Calon Wakil Bupati Yusri Nur yang telah mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati kepada tiga partai Politik tersebut. Kehadiran Yusri Nur pada momen yang hampir bersamaan dengan Abdullah Rasyid disetiap pengembalian betkas Formulir kepada Partai Politik seakan mengkonfirmasi jika kedua tokoh Pasangkayu itu akan berpasangan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada gelaran Pilkada Pasangkayu tahun 2020 mendatang.
Yusri Nur yang dimintai keterangan usai mengembalikan berkas Formulir kepada Partai mengatakan pengembalian formolir pendaftaran kepada Partai sebagai bukti keseriusan dirinya akan ikut berkompetisi pada gelaran Pilkada 2020 di Pasangkayu.Yusri tidak menampik jika Partai Politik memberikan mandat , maka akan berpasangan dengan Abdullah Rasyid pada Pilkada Pasangkayu nanti. Bahkan sudah terang-terang Yusri Nur yang juga anggota DPRD Sulbar telah membuat Jargon “ABRI” Abdullah Rasyid bersama Yusri.
Dengan selogan itu lanjut Yusti fiharapkan menjadi motor penggerak terciptanya Pasangkayu yang Mandiri, amanah, sejahtra dan agamais.
Sementara Abdullah Rasyid mengatakan dengan selesainya mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada tiga Partai Politik, maka sangat besar harapan mereka termasuk warga pasangkayu agar dirinya yang mendapat mandat untuk menjadi tiket masuk jadi kandidat Calon Bupati Pasangkayu.
Abdullah Rasyid kembali terpanggil untuk membenahi semua sektor di Pasangkayu agar masyarakat menikmati hasil hasil pembangunan. Kemudiam Abdullah Rasid sangat berharap kepada warga Kabupaten Pasangkayu untuk sama-sama bekerja keras membangun daerah. Tanpa melihat latar belakang dan perbedaan suku.” Kita semua adalah pejuang terbentuknya Kabupaten Mamuju Utara, sekarang Kabupaten Pasangkayu,”harap Abdullah Rasyid.
Tokoh masyarakat Pasangkayu Boni menilai kembalinya Abdullah Rasyid untuk bertarung memperebutkan kursi bupati adalah agin segar bagi warga setempat. Sebab diyakini Pasangkayu akan maju dan berkembang jika dinakhodai pemimpim model Abdullah Rasyid.Apalagi jika berpasangan dengan Yusni Nur maka akan berjalan seirama dalam membangun Padangkayu yang lebih maju.
Penulis: Burhan Jawachir

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *