Home / BERITA DUNIA / Masih Dominasi Bioskop, Captain Marvel Sukses Raup Rp 10,8 T

Masih Dominasi Bioskop, Captain Marvel Sukses Raup Rp 10,8 T

Logisnews.net-Kekuatan Captain Marvel terbukti tahan lama, setidaknya untuk menarik pengunjung datang ke bioskop dalam dua pekan terakhir. 

Dilansir dari Business Insider, di pekan kedua masa tayang-nya film superhero wanita pertama Marvel ini sukses meraup US$ 760 juta atau setara Rp 10,8 triliun secara global.

Captain Marvel juga sukses mengalahkan “Wonder Woman.” Film gadangan Patty Jenkins di bawah Warner Bros itu menghasilkan US$ 58,5 juta (Rp 832 miliar) di akhir pekan kedua di tahun 2017.


Film big hit perdana kolaborasi Marvel-Disney secara lokal di pekan ini menambah pundi-pundi dolarnya sebanyak US$ 69,3 juta. Pendapatan ini melewati capaian Disney waktu meluncurkan Alice in Wonderland 2010 yang membukukan US$ 62,7 juta.

Ini membuktikan bahwa ternyata film bertema jagoan perempuan bisa jadi andalan Box Office.
Namun, masuk pekan ketiga kompetisi akan semakin ketat untuk Carol Danvers. Akhir pekan depan Jordan Peele “Us,” akan rilis, tindak lanjut dari film debutnya “Get Out” yang mendapat apresiasi saat ditayangkan. Setelah itu, menanti “Dumbo” garapan Tim Burton yang akan tayang pekan depan, ditambah “Shazam!” garapan Warner Bros. dan DC Comic.

Sumber : CNBC Indonesia

Editor : Burhan Jawachir

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *