Home / PARIGI / Ustad Umar Al-Farouq Berkomitmen Cegah Faham Radikalisme dan Mendukung Program Pemerintah

Ustad Umar Al-Farouq Berkomitmen Cegah Faham Radikalisme dan Mendukung Program Pemerintah

Parimo – Ketua Yayasan Idaratul Ummah Kasimbar Ustad Umar Al-Farouq berkomitmen untuk mencegah terjadinya atau merebaknya faham radikalisme dikalangan masyarkat, khusususnya mayarakat yang berdiam di Parigi Moutong. Ustad Umar Al Farouq yang kini aktif menjadi Da’i dan Pengelola lembaga pendidikan non formal dan formal mulai dari Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu di Desa Kasimbar Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parigi Moutong.

Ustad Umar Al Farouq yang sadar betul kalau Pendidikan usia Dini mampu membendung faham yang bisa merusak aqidah ummat termasuk faham radikalisme dan faham anti pemerintah.
Ustad Umar Al Fatouq taat menjalankan syariat agama dan memahami hukum-hukumnya memilih jalan ta,lim dan Pendidikan di seputaran kompleks Masjid Al Hayyah Al Jalajil Desa Kasimbar Utara Parimo pada setiap Selasa, Rabu dan Kamis pada setiap Ba’da Shalat Ashar.

Kegigihan Ustad Umar Al Farouq dalam membina pendidikan dan Aqidah ummat dibuktikan dengan akan berdirinya beberapa sarana pendidikan dan sarana ibadah lainnya yang dibina langsung oleh Ustad Umar Al Farouq bersama tenaga pengajar lainnya.
Selain itu pengakuan tulus yang terucap dari mulut sang Ustad Umar Al Farouq bahkan dirinya dan orang-orang yang bersamanya akan selalu mendukung program Pemerintah disegala bidang terlebih lagi program mencerdaskan generasi muda dan pembinaan keagamaan serta ekonomi keummatan. Kemudian Ustad Umar Al Farouq dalam setiap kali melakukan kegiatan selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat lainnya.

Ket: Ustad Umar mengawasi material bangunan lembaga pendidikan. (Foto/dok)

Untuk melancarkan missi Ustad Umar Al Faroug pihaknya meminta kepada masyarakat luas untuk memberikan donasi kepada lembaga yang pimpinnya melalui sumbangan langsung atau transfer ke Rekening Bank milik Yayasan.

Penulis : Burhan Jawachir

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *