Home / Morowali / ADAM Ucapkan Selamat Kepada TAHAJUD

ADAM Ucapkan Selamat Kepada TAHAJUD

 

Morowali.Logisnews.net- Sikap kesatria dan gentlemen di pertontonkan oleh calon Bupati-Wakil Bupati Morowali pasangan nomor urut 2 Ambo Dalle- Aminuddin Amir (ADAM). Dihadapan ratusan pendukungnya, Ambo Dalle mengucapkan selama kepada pasangan nomor urut 1 Taslim- Najamuddin (TAHAJUD) yang melalui proses perhitungan quick qount dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Morowali pada 27 Juni lalu.
“Selamat kepada pasangan TAHAJUD,” kata Ambo Dalle, Sabtu (30/6) di Sekretariat pemenangan ADAM.
Menurut Ambo Dalle, pihaknya akan sepakat dan menerima apapun hasil putusan Pilkada Morowali. Bahkan tambahnya, pasangan ADAM tidak akan menempuh upaya upaya hukum terkait hasil Pilkada Morowali.
“ Bagi ADAM, apapun hasil putusan perhitungan suara, kami dengan legowo menerima dan tidak akan menggugat, karena itu keputusan terbaik bagi masyarakat Morowali kedepan. Pasangan TAHAJUD adalah aspirasi dan pilihan masyarakat sehingga harus kita dukung ,” kata Ambo Dalle

Untuk mendukung kerja-kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pihaknya telah membentuk suatu lembaga bermama Energi Baru Morowali Center (EBMC).
Lembaga ini kata Ambo Dalle, diharapkan bisa menjadi wadah atau tempat berkumpul serta membangun silatuhrami, juga untul mengawal serta mendukung program dan visi misi pemerintah. Termasuk didalamnya, EBMC akan mengawal, memberi saran dan pendapat kepada pemerintah, perihal kebijakan serta aspirasi masyarakat.
Bahkan katanya, susun penguru telah di susun dan dibentuk. Akan mengawal serta mendukung pemerintahan baru nanti, bauk untuk memberi saran dan pendapat kepada hal-hal yang baik demi pembangunan Morowali kedepan.
Penulis : Burhan Jawachir
Editor : Agus Manggona

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *