Home / BERITA DAERAH / SULTENG / TOLITOLI / Tempat Penyulingan Cap Tikus Dibongkar Polisi

Tempat Penyulingan Cap Tikus Dibongkar Polisi

Tolitoli.Logisnewsnet-Lokasi tempat penyulingan minuman keras tradisional cap tikus di Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli, pada Senin (16/4) sekira pukul 09.30 Wita dibongkar aparat kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Lampasio Ipda H Siswanto.SH.

Menurut Kapolsek hal ini dilakukan karena mengingat bahwa dampak dari mengonsumsi cap tikus, bisa menimbulkan terjadinya hal- hal yang tidak di inginkan ketika yang mengonsumsi tidak bisa mengontrol diri akibat mabuk. “Sebenarnya kami sudah mengingatkan kepada masyarakat, agar beralih pekerjaan dari pembuat cap tikus menjadi pembuat gula merah, namun sebagian masyarkat tidak mengindahkan himbauan tersebut. Makanya kami mengambil tindakan tegas,” kata Siswanto.
Menurut Siswanto, pihaknya berjanji akan terus melakukan razia baik terhadap penjual minuman keras (Miras) maupun yang membuat minuman tradisional jenis cap tikus ini. ” Jelang bulan suci ramdhan, wilayah hukum kami harus bebas dan bersih dari peredaran Miras, ” pungkasnya.
Penulis : Alan
Editor : Agus Manggona

About logisnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *